Descendants Of The Sun Tayang Perdana Di Indonesia, Malah Bikin Kecewa Penonton !


ViralNews, Drama yang sangat di gandrungi oleha banyak orang terutama Korea ini berjudul Descendants Of The Sun. Drama ini akhirnya akan tayang perdana di RCTI tadi malam, pada Senin 25 juli 2016.

Namun tayangan perdana serial drama Descendants Of The Sun ini justru mendapat respon yang negatif dari para penonton. Para penonton pun rupanya sangat kecewa dengan keterlambatan tayang sekitar 15 menit dari jadwal yang sudah di umumkan tersebut.

Namun tak hanya itu saja para penonton pun juga merasa di kecewakan lagi, karena drama Descendants Of The Sun ini tak memakai suara dubbing dan memilih menggunakan subtitle yang berbahasa Indonesia.

Menurut para pemirsa, waktu tayang yang hampir tengah malam ini membuat mereka kesulitan untuk membaca tulisan subtitle tersebut. kekecawaannya para penonton dalam Descendants Of The Sun yang di siarkan di RCTI ni mengalir deras di akun Instagram milik RCTI.
 

Bukan hanya mengungkapkan rasa kecewa, tak sedikit yang memberondong untuk mendesak pihak RCTI melakukan perubahan jam tayang yang dirasa terlalu malam. Seperti diketahui, dalam promosi disebutkan bahwa Descendants Of The Sun di RCTI tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Kecewa banget sama @layardrama_rcti @officialrcti #layardramarcti #dotsrcti jam nya mangkir 15 menit, iklannya banyak, gak didubbing, mata udang ngantuk makinsepet baca teks, PENONTON KECEWAAAAAA,” protes seorang netizen.

Saya juga KECEWA kirain didubbing, udah ditungguin sampek malem banget,” protes netizen lain. “Tayangnya kemalaman min,” tambah lainnya.




No comments

Powered by Blogger.