Hal Penting Yang Harus Kamu Tahu Soal Karin Novilda Alias Awkarin Yang Makin Tenar

                                                      Karin Novilda Alias Awkarin (via ask.fm)

ViralNews, Mungkin belakangan ini dunia maya telah ramai diguncang dengan kisah seorang gadis remaja bernama Karin Novilda yang dikenal dengan Awkarin. Berawal dikenal karena menjadi Seleb-gram karena postingan Instagram nya yang menarik, kini Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen.

Karin Novilda namanya makin melejit di dunia maya. Namun, dirinya terkenal bukan karena prestasi yang ia torehkan. Cewek yang terkenal dengan nama Awkarin ini tenar lantaran foto dan videonya menjadi kontroversi di dunia maya. 

Awkarin kini memang lagi ngehits di kalangan anak muda. “Gue udah ngikutin Awkarin dari ask.fm,” ucap salah satu pelajar. Banyak yang mengatakan jika kisah cinta Awkarin dengan Muhammad Gaga itu relationship goals.

Awkarin dan Gaga kerap memamerkan kemesraannya di dunia maya. Namun, mereka kerap memerkan kemesraan yang kelewatan batas. Keduanya juga tidak takut untuk pamer foto saat mengecup bahkan hampir terbuka terbuka tanpa penutup.

Tak hanya berlebihan saat berpacaran. Karin Novilda juga tak sungkan untuk mengunggah foto ketika dirinya sedang merokok dan minum-minuman. Apa yang dilakukan Awkarin ini makin membuatnya terkenal.


Kini bermunculan haters yang membanjiri kolom komentar jejaring sosialnya. Namun, Awkarin nampaknya tidak peduli dengan cibiran para haters. Dirinya terus melakukan apa yang membuatnya makin kontroversi.

Selasa (19/7), Karin mengunggah video di chanel youtube miliknya. Inti dari video tersebut, Karin nampak bersedih dan menangis saat ia curhat lantaran kekasihnya mengakhiri hubungannya pada bulan Februari 2016.
Tak hanya curhat mengenai isi hatinya yang diputuskan kekasihnya, Karin juga curhat mengenai masalah yang tengah ia hadapi. Karin curhat mengenai haters yang terus menyerangnya.
Bahkan muncul akun penebar aib Awkarin di instagram. Ada delapan hal sisi negatif dan sisi positif Karin Novilda yang wajib diketehui.

1. Gaya berpakaian yang begitu vulgar.
Karin memang dikenal sebagai orang yang begitu berani memamerkan kemolekan tubuhnya. Gaya berpacarannya juga berani.

2. Pacaran seperti orang dewasa.
Dirinya tak canggung untuk memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih. Ia juga berani memperlihatkan foto dirinya saat mengecup Gaga.

3. Kata-kata yang kasar
Ia tak sungkan untuk berkata kasar kepada siapapun. Bahkan haters yang mengatainya sempat terkena semprot Karin.

4. Pergaulan yang begitu wow.
Pergaulan Karin terlihat begitu bebas. Tak sama dengan remaja pada umumnya yang masih canggung untuk memamerkannya.

Bila sisi negatifnya Karin banyak membuat para followers dan netizen geram dan jadi hobi ngebully, nah ini nih ada hal positif dari Karin yang mesti kamu tau nih Gaes, jangan apa apa dilihat dari sisi negatifnya aja. Nih buat yang belum tau sisi positif Karin. Dari sisi positifnya :

1. Karin sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi penghasil.
2. Sabar walau haters terus membullynya.
3. Nakal tapi dirinya juga mempunyai prestasi saat berada di bangku sekolah.
4. Membuka lapangan pekerjaan untuk teman-temannya.


 

No comments

Powered by Blogger.