7 Tempat yang Bisa Bikin Awkward Saat Hunting Pokemon

Gameplay Pokemon GO (gameinformer.com)

ViralNews, Seperti yang kita semua udah tau, Pokemon Go lagi viral banget nih. Gak heran sih dengan basic penggemar yang banyak, game yang baru diedarin terbatas ini jadi ditungguin banget. Beberapa dari kamu mungkin udah pake cara alternatif buat segera mainin Pokemon Go. Tapi menurut admin, kamu sebisa mungkin jangan sampe hunting Pokemonnya dibeberapa tempat berikut ini deh. Soalnya bakalan awkward banget.

1. Depan Rumah Mantan


Pokemon Go emang udah dirancang supaya yang mainin bisa keluar dari rumah dan gerakin tubuhnya. Nah  ketika kamu mainin game ini dan ngeliatin peta doang, kamu bisa saja melangkah kemana aja dan mungkin kamu gak sadar kalau kamu udah ada di depan rumahnya mantan kamu. Kalau mantan kamu sampe sekarang masih sendiri sih oke aja lah ya, malah siapa tau kamu dapet jatah mantan. Tapi kalau mantan kamu udah dapet gandengan baru dan kamu gak sengaja ketemuan pas mereka lagi mau berangkat jalan bareng, wah awkward banget tuh. Mending hindarin aja deh main-main di sekitaran rumahnya mantan dari pada nanti sakit hati kan.

Rumah mantan mungkin bisa kamu antisipasi dengan hunting jauh-jauh dari tempatnya dia. Tapi di mana pun kamu hunting, kamu gak akan bisa hindari ketemu sama pasangan yang lagi pacaran. Kalau sampe Pokemon yang kamu incer tuh lagi ada di tempat orang pacaran tadi duduk, dan kamu ngarahin kamera HP kamu ke sana, bisa bayangin gak kira-kira se-awkward apa situasi yang bakalan kamu hadapi?

3. Toilet Lawan Jenis

 

Situasi dilematis juga bisa kamu alami kalau kamu ngeliat Pokemon di maps tapi ketika kamu samperin ternyata tempat itu adalah toilet lawan jenis. Pengen masuk kamu takut dicap sebagai orang mesum, tapi mau dilewatin gitu aja juga sayang banget. Apalagi kalau Pokemon yang ada di toilet lawan jenis itu adalah Pokemon legendaris. Nah lo.

4. Toilet Sesama Jenis


Nemu Pokemon di toilet lawan jenis emang bikin kamu mikir seribu kali buat nangkep Pokemonnya. Tapi kalau di toilet sesama jenis kemungkinan bakal aman-aman aja dong. Kamu yang udah kesengsem banget sama Pokemon yang ada di toilet dengan tanda gender kamu itu pun langsung nyelonong masuk aja dan ngarahin HP sambil senyum-senyum sendiri karena berhasil dapetin Pokemon yang kamu buru. Tapi ketika kamu ngeliat reaksi orang lain di toilet, mungkin kamu baru sadar bahwa itu awkward parah.

5. Tempat Angker


Karena berbasis augmented reality, Pokemon Go bisa menuntun kamu ke mana aja. Salah satunya adalah ngebawa kamu ke tempat-tempat angker yang selama ini kamu takut buat datengin. Kali aja kamu udah kegirangan ngelihat layar HP kamu dan gak tau bahwa kamu udah berasa di tempat yang katanya ada penunggunya. Kemungkinan sih kamu baru akan nyadar setelah berhasil nangkep Pokemonnya. Tapi itu udah terlambat.

6. Pantai atau Kolam Renang

 
Kesamaan dari pantai dan kolam renang itu adalah tempat di mana orang-orang main air dengan pakaian yang bikin mereka lebih bebas bergerak dalam air. Biasanya sih pakaian yang dipakai di kolam renang dan pantai bakalan minim-minim gitu. Nah terus kalau kamu lagi main Pokemon Go dan ngarahin HP kamu ke mereka, kira-kira apa yang akan mereka pikirkan? Kamu bakalan dianggap pervert.

7. Di Mana Pun Selama Kamu Lagi Bareng Pacar Kamu

 

Ya iyalah, mau di mana aja tempatnya kalau kamu hunting Pokemon dengan pacar di sebelah kamu ya bakalan awkward situasinya. Pacar mana sih yang pengen perhatian kamu terbagi buat yang lain. Kalau kamu sampe nekat dan nganggurin pacar kamu karena keasikan hunting Pokemon, siap-siap aja deh beli HP baru lagi.



No comments

Powered by Blogger.